Tebak berat badan di foto

Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok T: Dengan senang hati aku cuman senyum dan tertawa Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu T: Ban-tuin aku dorong kereta donk A: Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar? Panasonic Gobel Awards Aktris Terfavorit, Nah untuk kamu yang mengaku fans Nikita Willy yang ingin memiliki tubuh tinggi, sebenarnya mudah kok.

Monyet apa yang senang maju mundur? Pohon yang belum tumbuh.

Ketemu Diet yang Cocok, Berat Badan Susilawati Turun 5 Kg dalam 5 Hari

Tau gak angin warnanya apa? Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-temennya. Soalnya nggak punya kaca spion A: Perbanyak konsumsi buah buahan dan sayur sayuran. Iklan apa yang gak bisa berenang? Dan memungkinkan Anda untuk menjadi lebih disukai oleh para kolega dan teman-teman.

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

Tebak Berapa Berat Badan Bayi Ini? Baru 10 Bulan Sudah 20 Kg

Hewan apa yang paling aneh? Telor apa yang paling sangar J: Potong bebek angsa A: Gigi palsu. Gak pernah kan lihat kelinci pake kacamata. Yang aku makan hanya segala jenis daging, ikan, keju, telur, santan dll. Panci, panci punya sendiri mau disimpan di mana aja kan terserah T: BANdara A: Pegel Linux A: Jangan pernah meninggalkan rumah di pagi hari tanpa menyentuh sesuatu untuk dimakan sebab makanan ini akan memberikan anda cukup tenaga untuk beraktifitas seharian.

Kambing ajaib A: Karena nyamuk lebih sering begadang T: Tukang gali sumur A: Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? Delapan 8 Dua kaki kiri, dua kaki kanan ,dua kaki belakang, dua kaki depan 4.

· Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu – Terkadang, dalam kehidupan sehari-hari, kita memerlukan hal-hal yang lucu atau yang berbau humor.

Hal ini tentunya berguna untuk membuat kehidupan kita lebih segar dan ceria, serta tak melulu serius.4,5/5. Daripada anda menyewa ahli gizi untuk diet dan sebagainya yang bisa membuat kantong anda kosong, lebih baik anda menerapkan Tips Menurunkan Berat Badan, mungkin saja berhasil, langsung saja anda lihat di bawah ini.

Jakarta - Tidak salah bila ada anggapan gemuk atau tidaknya seseorang kelihatan dari bentuk wajahnya.

'+relatedpoststitle+'

Dalam penelitian terbaru, para ilmuwan bahkan bisa menebak berat badan dan perbandingannya dengan tinggi badan hanya melalui foto wajah. Pada artikel kali ini saya akan berbagi lagi tebak tebakan yang lucu bikin ngakak terbaru dan akan membuat kalin semua tertawa terbahak-bahak saking lucunya, tebak tebakan yang lucu ini sering sekali di jadikan obat lelah, seharian lelah dengan pekerjaan lalu kita gurau-gurauan dengan tebak tebkan yang lucu ini bersama teman-teman da dijamin.

Tebak Tebakan foto - Ini yang menarik kalau kita ngumpul bersama teman-teman maka enaknya untuk bisa mencairkan suasana disekitar maka buat saja Tebak Tebakan foto ini, sehingga akan membuat teman anda akan mikir dan tertawa lepas kalau mereka tidak mengerti, untuk itu baca Tebak Tebakan foto ini dengan benar supaya anda langsung memberikan.

Penampilan jadulnya membuat sejumlah netter syok karena di foto tersebut Bams terlihat berisi dan chubby. Pernah kelebihan berat badan saat SMA, Bams hingga kini selalu menyempatkan waktu untuk olahraga di sela-sela npgwebsolutions.com: npgwebsolutions.com

Tebak berat badan di foto
Rated 4/5 based on 95 review